Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Ini Kata Ketua DPR-RI Sebelum Bertolak Ke Jakarta

×

Ini Kata Ketua DPR-RI Sebelum Bertolak Ke Jakarta

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG –
Ketua DPR-RI Puan Maharani mengakhiri rangkaian kunjungan kerja selama empat hari di Wilayah Sulawesi Utara. Saat bertolak ke Jakarta Wali kota dan wakil wali Kota Bitung Maurits Mantiri-Hengky Honandar bersama gubernur Sulut serta sejumlah kepala daerah turut ikut mengantar kepulangan ketua DPR-RI Puan Maharani di Bandara Sam Ratulangi, Jumat (11/02/2022).

Sebelumnya, Saat kunjungan kerja di Kota Bitung, Puan meletakan batu pertama pembangunan patung soekarno dan pencanangan pemberian makanan tambahan bagi anak SD/SMP di Monumen Trikora pulau lembeh Kota Bitung.

Ditemui usai mengantar Puan, Maurits mengatakan bahwa puan sangat terkesan dengan potensi dan keindahan alam yang dimiliki sulut, terutama pulau lembeh yang menurutnya perlu lebih dieksplor.

Seperti diketahui, di monumen trikora akan hadir patung soekarno sehingga pulau lembeh kedepannya menjadi tujuan wisata sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut Irian Barat dari tangan penjajah Nelanda.

“Ibu Puan berharap patung Soekarno bisa segera rampung, agar dirinya bisa kembali ke pulau lembeh untuk melihat patung sang proklamator,” ujar Maurits.

Lebih lanjut Maurit menambahkan, Puan berjanji akan selalu membantu Sulut, termasuk kota Bitung dalam mewujudkan program-program mensejahterakan masyarakat.

“Ibu puan titip salam buat rakyat Kota Bitung dan berharap bisa kembali berkunjung dalam waktu dekat ini,” Tutup Maurits.

(Jorry)