CS-WL Pastikan Terus Dukung Program Pemprov Sulut

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Demi kesejahteraan masyarakat, Wali Kota Caroll Senduk (CS) dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (WL) berkomitmen terus mendukung program-program dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Caroll Senduk saat hadir dalam ibadah syukur hari jadi kepemimpinan ke satu tahun Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw memimpin Peovinsi Sulut yang dilaksanakan di Tounsaru Kecamatan Tondano Selatan, Selasa (15/02/2021) siang tadi.

“Pemerintah Kota Tomohon tentunya terus mendukung berbagai program Pemprov Sulut kedepan. Semuanya demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon dan Sulut pada umumnya,” ujar Senduk yang didampingi WL.

“Semoga Sulawesi Utara terus sukses, maju, sejahtera dan semakin hebat dalam pembagunan disegala bidang,” sambungnya.

Sebelumnya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara atas kontribusi dan dukungan kerja selama satu tahun kepemimpinan di periode kedua memimpin Sulut.

Olly-Steven mengajak semua pihak untuk bersama-sama larut dalam sukacita syukur yang terangkai saat itu, serta mampu memaknai, bahwa semua ini merupakan kasih dan berkat Tuhan, yang perlu dijawab dengan kerja dan karya yang semakin paripurna kedepan.

“Berkat dukungan dari semua komponen pembangunan dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara serta tentunya tuntunan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, bersama-sama kita telah mampu memajukan pembangunan di daerah ini, dalam berbagai sektor, sekalipun kita dihantam tantangan pandemi,” ungkap Olly.

Dirinya berharap supaya melalui momentum tersebut, akan semakin mempererat persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun daerah Bumi Nyiur Melambai.

“Sehingga kedepannya progres pembangunan di Sulawesi Utara akan semakin baik, dan pada muaranya kita semua mampu membawa daerah ini menjadi semakin hebat, semakin maju dan sejahtera, serta tetap eksis sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” jelasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Asiano Gammy Kawatu SE MSi bersama Ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara Paula Kawatu Mantiri, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, para Bupati/Walikota dan Wakil Kepala Daerah se-Sulawesi Utara, unsur DPRD Kabupaten Minahasa, jajaran Pemprov Sulut bersama unsur terkait lainnya. (fzr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.