Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Dalam Pelayanan Masyarakat, MM-HH Minta ASN Manfaatkan Teknologi

×

Dalam Pelayanan Masyarakat, MM-HH Minta ASN Manfaatkan Teknologi

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disaat situasi pendemi saat ini, Maurit-Hengky tetap menggelar rapat dinas yang dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom, Jumat (19/02/2022) .

Dalam rapat tersebut, MM-HH membahas tentang evaluasi pelaksanaan gebyar vaksin 2022, sistem kerja bagi ASN dan THL dimasa PPKM level III serta perkembangan persetujuan pembayaran TPP bagi ASN.

“Berdasarkan laporan yang di berikan oleh para kepala perangkat daerah terkait pelaksanaan gebyar vaksin memang terdapat peningkatan dari animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi baik untuk tahap 1, 2 dan 3,” ujar Maurits.

Maurits juga menambahkan, selama masa ppkm level III saat ini para ASN / THL di lingkungan pemerintah Kota Bitung memaksimalkan penggunaan teknologi informasi / IT untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pekerjaan di OPD masing–masing.

Maurit juga menghimbau kepada ASN yang ada dalam lingkup pemerintah Kota Bitung untuk dapat bersabar karena semua menunggu proses dari kementrian dan itu terjadi bukan hanya di Bitung tetapi daerah lain juga.

“Terkait perkembangan persetujan pembayaran TPP bagi ASN, sejauh ini tinggal menunggu proses yang sedang berjalan di kementerian dalam negeri, sehingga diharapkan para ASN untuk dapat bersabar karena ini bukan hanya di Kota Bitung namun sampai di Provinsi dan seluruh kabupaten Kota se Indonesia,” pungkas Maurits.

(JORRY)