Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Fokus Bitung Kota Digital, Walikota Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy ‘DEA’

×

Fokus Bitung Kota Digital, Walikota Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy ‘DEA’

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Komitmen pemerintahan Maurits-Hengky dalam menjadikan Kota Bitung sebagai Kota digital terus digalakkan, Hal Itu dibuktikan saat Wali Kota Bitung Maurits Mantiri membuka kegiatan Entrepreneurship Digital Academy (DEA) tahun anggaran 2022, di Fave Hotel.

Dalam sambutannya Rabu (23/2/2022), Wali Kota Bitung mengatakan pentingnya wawasan digitalisasi apalagi dalam menunjang kemajuan suatu bidang usaha yang pastinya berdampak pada kemajuan Kota.

“Pelatihan ini sangat baik untuk mengembangkan pengetahuan kita di dunia digital, apa lagi saat ini digitalisasi sangat penting untuk kemajuan suatu kota,” ucap Maurits.

Lebih jauh Maurits berharap agar pelatihan DEA dapat meningkatkan kemampuan penguasa dan berdampak baik bagi peningkatan kesejahteraan UMKM yang ada di Kota Bitung.

“Dengan adanya DEA ini semoga UMKM di Kota Bitung lebih berkembang dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM yang ada,” ujar Maurits.

Turut hadir bersama Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dalam kegiatan tersebut, asisten II Drs. Sikamang, kadis kominfo Theo Rompas, stafsus yang membidangi.

(Jorry)