Maurits-Hengky : Kota Bitung Siap Sambut Kedatangan Presiden RI

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Pemkot Bitung dalam hal ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maurits-Hengky sedang melakukan serangkaian persiapan menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (jokowi), Presiden RI dijadwalkan akan berkunjung di Kota Bitung, pada Jumat 25 Februari 2022.

Dalam agendanya, Jokowi akan melakukan peresmian Tol Manado-Bitung di Gerbang tol masuk pelabuhan samudera Bitung dan pemantauan gebyar vaksinasi di Terminal peti kemas Bitung.

Terpantau dalam persiapan pada Kamis (24/2/2022), Wali Kota bersama forkopimda, paspamres serta pejabat pemprov dan pemkot meninjau lokasi-lokasi yang akan menjadi objek kunjungan presiden nanti.

Bahkan, persiapan menyambut orang nomor satu di Indonesia tersebut telah dilakukan beberapa hari sebelumnya oleh Wali Kota forkopimda, paspampres serta perangkat daerah.

Walikota Bitung berharap kunjungan Presiden RI nanti dapat berjalan baik dan juga bisa membangkitkan kembali perekonomian di Kota Bitung pasca Covid-19.

“Kami berharap, kunjungan Presiden berjalan aman dan lancar. dan yang terpenting, kunjungan ini menjadi momen penting bagi kebangkitan ekonomi di Kota Bitung setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19,” kata Maurits.

Lebih lanjut Maurits juga menyampaikan bahwa Pemkot Bitung bersama masyarakat akan melakukan yang terbaik untuk menyambut kedatangan Presiden, karena Ini juga sebagai momentum bahwa kota bitung sudah siap untuk menjadi kota investasi ditengah pandemi dengan diresmikannya tol Manado-Bitung.

“Kehadiran Presiden betul-betul menjadi momen penting bagi kita, sebagai penyemangat untuk Kota Bitung bangkit. Untuk itu kami ajak masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Bitung yang kita cintai ini,” tutup Maurits.

(Jorry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.