Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Wilayah MaMa Wujudkan Gerakan Peduli Anak

×

Wilayah MaMa Wujudkan Gerakan Peduli Anak

Sebarkan artikel ini

WKI Wil Mamamanadoterkini.com, MINAHASA – Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM lewat Komisi Wilayah Manado Malalayang (MaMa) melaksanakan jadwal kunjungan ke Panti Asuhan Dorkas di Tondano Minahasa, Sabtu, (26/02/2022)

Kehadiran Komisi WKI Wil MaMa yang diketuai Pnt Ir. Jean Kodoati – Sumilat menjelaskan terkait kehadiran Komisi WKI Sinode GMIM dan MaMa, dalam rangka melaksanakan Program WKI Sinode Gerakan Peduli Anak.

Kehadiran Pnt. Jean di sambut hangat dan sukacita oleh Ketua Panti Asuhan Dorkas Pdt. Viviand Rantung, MTh dan pengurus lainnya.

“WKI GMIM juga bertanggungjawab dalam pembangunan kualitas generasi mendatang” ungkap Pnt. Jean

Jean berharap bantuan yang di kumpulkan lewat 6 (enam) Jemaat yakni GMIM Sion, Lahairoy, Kalvari, Bukit Hermon, Sumber Berkat dan Bukit Zaitun dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan bagi anak-anak panti itu sendiri.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh masing-masing Komisi WKI Wilayah kepada Ketua Panti dan A
anak-anak panti yang berjumlah 30 anak dan sudah ada yang berkuliah di Unima dan Unsrat.

Diketahui ketua Komisi Pelayanan WKI Sinode Pnt. Adriana Ch. Dondokambey, M.Si, Sekretaris Pnt. Ir. Miky Junita L. Wenur, MAP

Sebelumnya ibadah dipimpin oleh Pdt. Henny Palar -Langkay dari jemaat Sion. Acara diakhiri pujian dari seluruh anak yatim yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan selain Komisi WKI Wilayah MaMa Pnt. Steifie Mokoagouw, Pnt. Telly Antouw, Pnt. Asmin Mulingka, ibu Mieke Tangkuman, Pnt. Ivonne Kawatu juga Komisi WKI Jemaat diantaranya dari Jemaat Sion, Bukit Zaitun dan Bukit Hermon. (*/Rizath)