Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Boy Tumiwa Siap Kawal Pengadaan Air Bersih di Desa Wanga

×

Boy Tumiwa Siap Kawal Pengadaan Air Bersih di Desa Wanga

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Krisis air bersih yang melanda Desa Wanga, Kabupaten Minahasa Selatan sudah berlangsung lama. Informasi pengadaan air bersih sudah tertata di APBD Sulut tahun 2022.

Tak pelak, anggota DPRD Sulut Boy Tumiwa yang adalah personil PDIP daerah pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra, berjanji akan mengawal dan terus menyuarakan permintaan warga tersebut.

Dalam rapat dengar pendapat Komisi 3 bersama Dinas PU, Selasa (8/3), hal itu diungkapkan Kepala Dinas PU Alex Watimena. Dirinya memastikan saat ini sedang dalam proses tender.

Tumiwa pun merespon baik penyataan Kadis PU Provinsi Sulut itu. Menurutnya, harapan warga Desa Wanga Raya untuk dapat menikmati air bersih sudah berlangsung lama.

“Kami berharap proses tender dapat berjalan lancar tanpa kendala. Sehingga pembagunan bisa segera jalan,” ungkapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini pun berterima kasih kepada Gubernur dan SKPD terkait karena mampu menjawab harapan masyarakat yang sudah bertahun tahun diaspirasikan.

“Jadi, masyarakat mohon bersabar. Saya pastikan akan terus mengawal proyek ini. Supaya, apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa segera terwujud,” pungkasnya. (*/tr1)