Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Siap PTM 100 Persen

×

Pemkab Mitra Siap PTM 100 Persen

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) lewat Dinas Pendidikan mulai mengaktivkan, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen bagi Siswa SD dan SMP, Hari ini Senin (14/03/2022).

Menurut Kadis Pendidikan Mitra Sarah Kindangen penerapan PTM sudah sesuai dengan surat edaran Ditambahkannya, kami sudah mengeluarkan surat edaran nomor 421.1/ 420/ 651, tertang gal 9 Maret 2022 ditujukan kepada setiap sekolah SD maupun SMP bersama sekolah PAUD tentang pelaksanaan PTM dengan presentasi 100 persen.

“Kami telah melakukan pertemuan dengan tim satgas covid kabupaten Mitra, membahas tetang awal PTM bagi siswa SD dan SMP akan mulai dilaksanakan 100 persen siswa, dan tetap menjalankan Protokol kesehatan (Prokes) disetiap PTM,” jelasnya.

Sementara itu ketua tim satgas covid Mitra Arnold Mokosolang menjelaskan PTM 100 persen, telah dilaksanakan berdasarkan surat edaran pemerintah pusat, Dirinya menjelaskan telah berkoordinasi dengan dinas terkait tentang proses PTM 100 persen.

“Pelaksanaan PTM telah berjalan dengan proses dan pembahasan dinas terkait, dan ini menjadi jawaban pemerintah atas kerinduan masyarakat Mitra,” pungkas asisten 1 Mitra kepada sejumlah wartawan.(win)