Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Tuan Rumah, Pemkot Bitung Siap Sukseskan Pemilihan Kompelka P/KB dan Pemuda Sinode GMIM

×

Tuan Rumah, Pemkot Bitung Siap Sukseskan Pemilihan Kompelka P/KB dan Pemuda Sinode GMIM

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Bapak Ibu Pemuda Remaja Anak (Bipra) Sinode GMIM akan diselenggarakan, Jumat (25/03/2022) pekan depan.

Adapun pemilihan Bipra GMIM akan diselenggarakan di 4 Wilayah, dimana Kota Bitung menjadi tuan rumah untuk Kompelka Pria Kaum Bapa (P/KB) dan Pemuda.

Hal itu diumumkan oleh Ketua Umum Panitia pemilihan aras Sinode, Olly Dondokambey di Aula Kantor Sinode GMIM, Kota Tomohon.

Saat di konfirmasi, Senin (14/3/2022) Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung Albert Sergius saat membenarkan hal tersebut.

“Untuk pemilihan kompelka P/KB di Stadion Duasudara, sementara komisi pelayanan pemuda di lapangan Kantor Wali Kota Bitung,” ucap Albert.

Dirinya pun membeberkan, bahwa Pemkot Bitung sebagai tuan rumah sangat siap untuk mensukseskan pesta iman Sinode GMIM.

“Kami (Pemkot Bitung) siap mensuport kegiatan pelaksanaan pemilihan pria kaum bapa dan pemilihan pemuda sinode GMIM, baik sarana maupun prasarana,” tutur Albert.

Albert pun mengungkapkan rasa bangga dan bahagia, Kota Bitung bisa dipercayakan menjadi tuan rumah pemilihan kompelka P/KB dan kompelka pemuda Sinode GMIM.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Bitung agar kegiatan nantinya bisa berjalan lancar dan sukses,” tandasnya.

(Jorry)