Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Buka seleksi terbuka JPTP Tahun 2022, Ini kata Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan

×

Buka seleksi terbuka JPTP Tahun 2022, Ini kata Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan

Sebarkan artikel ini

bitung manadoterkini.com, BITUNG – Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2022 di Lingkungan Pemerintahan Kota Bitung. Seleksi terbuka JPTP dilaksanakan di Ruang Sidang Lt. IV kantor Wali Kota Bitung, Selasa (15/3/2022).

Dalam sambutannya, Audy mengucapkan selamat serta dukungan kepada seluruh peserta seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama pada tahapan pembuatan lokal dan presentasi kiranya setiap peserta dapat menunjukan seluruh kemampuannya.

“Pengisian jabatan bukan hanya hal yang biasa, namun juga wajib dilakukan untuk mencari personil yang sangat tepat dalam menempati suatu jabatan sehingga kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” ujar Audy.

Audy juga berharap bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini bukan hanya sebagai seremonial saja, tetapi memperhatikan seluruh aturan dan wajib di laksanakan.

“Diharapkan juga harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warga masyarakat, dimana pimpinan tertinggi sebagai pengambil kebijakan dan memiliki tanggungjawab,” tegas Audy.

Adapun 10 jabatan yang akan diseleksi yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Badan Penananggulan Pencana Daerah, Kepala Badan Pendapatan Daerah.

(JW)