Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa SelatanSport

Persminsel Wakil Sulut di Piala Soeratin U-17

×

Persminsel Wakil Sulut di Piala Soeratin U-17

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Tim Persminsel menjadi wakil Sulawesi Utara dalam ajang kompetisi Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional di Surabaya, Jawa Timur.

Tim kebanggaan warga Minahasa Selatan ini di lepas langsung Bupati Franky D Wongkar (FDW) yang juga Ketua KONI Minsel, di halaman rumah dinas, Sabtu (12/03/2022).

Dalam sambutannya, FDW menegaskan Persminsel adalah bagian dari Pemkab Minsel.

“Kalian yang akan berangkat selain membawa nama baik pribadi, nama baik keluarga, juga akan membawa nama baik Pemkab Minsel karena kalian adalah bagian dari Pemkab Minsel, kalian akan bertanding mewakili Minsel dan Sulawesi Utara,” ucap Bupati.

Ia mengatakan bahwa momentum ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Minsel.

Bupati pun berpesan agar tim tetap solid bergerak, kompak dan menjaga kondisi fisik.

“Mental dan kerja sama tim tetap terjaga pasti akan menang namun tentu didukung dengan doa keluarga dan doa kita semua,” tutup Bupati FDW.

Saat pelepasan tim Persminsel, Bupati didampingi Anggota DPRD Kabupaten Minsel Elsje Rosje Sumual, Ketua Harian KONI Caretaker Franky Lelengboto, pengurus KONI Minsel, Ketua ESI Minsel Eldo Wongkar, dan tim official Persminsel.

Diketahui Persminsel sukses menaklukkan tim SUFA dengan skor 2-1 pada laga final Piala Soeratin U-17 Zona Sulut di Stadion Klabat Manado, Senin (28/02/2022) lalu dan berhak lolos ke putaran nasional Piala Soeratin U-17 yang akan digelar 14 – 18 Maret 2022 di Surabaya.

(***/malz)