Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HealthyMinahasa Tenggara

Vaksinasi Belum Capai Target, Ini Ultimatum Pemkab Mitra

×

Vaksinasi Belum Capai Target, Ini Ultimatum Pemkab Mitra

Sebarkan artikel ini
Mitra
Ketua Satgas Covid Mitra Arnold Nokosolang

manadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali mengeluarkan ultimatum kepada Kecamatan dan Desa yang belum mencapai target vaksinasi.

Ketua Satgas Covid Mitra Arnold Nokosolang yang juga Asisten 1 Pemkab Mitra, menjelaskan capaian vaksin di beberapa Kecamatan dan Desa yang belum mencapai target.

“Untuk vaksinasi tahap 1 sudah melebihi target, mencapai 80 persen lebit, tapi tahap dua beberapa kecamatan kususnya desa belum mencapai target, tentu ini butu perhatian kusus pemerintah kecamatan dan desa untuk dapat meningkatkan intensitas kunjungan dan sosialisasi terhadap masyarakat,” jelasnya.

Dirinya memintah pemerintah desa dan kecamatan untuk tidak mengangap sepele hal ini, karena menurutnya bupati bakal memberikan sangsi tegas apabila capaian vaksinasi tidak memenuhi target.

“Ada sangsi yang menanti apabilah hal ini tidak segera ditindak lanjuti, sampai saat ini data yang ada menunjukan ada beberapa desa yang dinilai tidak serius menjalani instruksi pemerintah,” tandasnya.(win)