Pemkot Bitung teken MoU dengan BPJS Kesehatan

Pemkot Bitung teken MoU dengan BPJS Kesehatan

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Maurits Mantiri mengikuti secara virtual launching program Corporate Social Responsibility (CSR) dan penandatangan kerjasama dengan BPJS Kesehatan bersama Mitra CSR Kota Bitung.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BPJS Kesehatan Cabang Manado dengan Pemkot Bitung dilaksanakan di Aula Sarundajang, Selasa (15/3/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengucapkan terima kasih atas terselenggara kerjasama dengan BPJS Kesehatan.

“Ini tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Kota Bitung dalam rangka mendapatkan pelayanan Kesehatan,” ujar Mantiri.

Lanjutnya, BPJS Kesehatan dan Pemkot Bitung kedepannya bisa bekerja kolaborasi dengan hati. “Maka bisa menghasilkan kerja yang dihargai dan disegani oleh masyarakat Kota Bitung,” kata Maurits.

Maurits berharap kerjasama tersebut dapat mencapai hasil yang baik bagi kemajuan Kota Bitung.

“Kerjasama dalam membangun Kota Bitung secara terintergrasi akan menjadi tiang yang kuat untuk mencapai hasil yang lebih baik untuk Kota Bitung kedepannya,” tutup Maurits.

Kegiatan penandatangan kesepakatan bersama antara Pemkot Bitung dengan BPJS Kesehatan ini dilanjutkan dengan launching program CSR, serta pemberian penghargaan buat mitra CSR BPJS Kesehatan Kota Bitung dan pemberian kartu JKN bagi peserta penerima dana CSR secara simbolis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Deputi Direksi Wilayah Sulutgomalut Medianti Permatasari, Asisten Deputi Bidang Perencanaan Iuaran dan Keuangan Wilayah Sulutgomalut BPJS Kesehatan Ferry Purwaginanjar, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Manado Merita Rondonuwu, Kepala BPJS Kesehatan Kota Bitung Ubu Girly, para kepala perangkat daerah dan mitra CSR BPJS Kesehatan Kota Bitung.

 

(**/JW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.