Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Dana TPP Cair, ASN : Terima Kasih Wali Kota Maurits dan Wawali Hengky Hunandar

×

Dana TPP Cair, ASN : Terima Kasih Wali Kota Maurits dan Wawali Hengky Hunandar

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota Bitung melalui Badan Keuangan Daerah akhirnya mencairkan dana Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) kepada ASN yang ada di lingkup Pemkot Bitung. Untuk pencairan TPP sementara berproses dan saat ini sudah mencapai 70 persen, ASN berterima kasih kepada Wali Kota Bitung Maurits Mantiri.

Dalam keterangannya Kepala Badan Keuangan Daerah Frangky Sondakh menyampaikan bahwa dana TPP bagi ASN Pemkot Bitung sudah mulai dibayarkan sejak Rabu 16 Maret 2022 kemarin.

“Kemarin sudah mulai direalisasikan pembayaran TPP untuk ASN Kota Bitung, sudah sekitar diatas 70 persen yang dibayarkan, masih ada sekitar 30 persen lagi yang masih dalam proses, dan Kota Bitung adalah kabupaten/kota pertama di sulut yang sudah membayarkan TPP,” ujar Frangky Sondakh, Kamis (17/3/2022)

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung berpesan kepada seluruh ASN Kota Bitung untuk mempergunakan dana TPP sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan.

“Kami sadar bahwa ASN sangat membutuhkan TPP ini, kami berpesan gunakanlah sesuai kebutuhan,” kata Sondak mengutip pesan Maurits-Hengky.

Sementara itu, Camat Madidir Rudi Ponamon mengatakan terima kasih buat Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan Sekda yang sudah mencairkan TPP bagi ASN yang ada di Pemkot Bitung.

“Terima kasih kepada pemerintahan MM-HH yang sudah mebayarkan TPP ASN Kota Bitung lebih khusus di Kecamatan Madidir,” kata Rudi Ponamon bersama Camat Matuari, Ranowulu, Girian dan Lembeh Utara.

(**/JW)