Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
SportTomohon

WL Masuk Struktur FASI Sulut

×

WL Masuk Struktur FASI Sulut

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, TOMOHON – Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (WL) dipercaya menjadi wakil ketua satu dalam kepengurusan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Daerah Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu dibuktikan dengan pelantikan pengurus FASI Sulut periode 2021-2025 yang dilaksanakan di Grand Kawanua Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Senin (21/03/2022).

Usai dilantik oleh Ketua PB FASI pusat, Ketua Umum FASI Sulut Marsekal Pertama TNI Mohamad Satriyo Utomo SH meminta segenap jajaran yang baru dilantik untuk bersama mengembangkan olahraga dirgantara di Sulut.

“Hal ini tentu dapat mengembangkan berbagai sektor. Seperti perekonomian didalmnya peningkatan wisata dirgantara. Selain itu mari kita bekerja sama membuat sesuatu yang lebih baik lagi untuk Sulawesi Utara dalam bidang olahraga dirgantara,” ungkap lelaki yang juga adalah Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi tersebut.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya berharap pengurus yang dilantik untuk terus bersama dengan pemerintah dalam meningkatakan semangat olahraga dirgantara di Sulawesi Utara.

“Pemerintah Provinsi Sulut akan mensuport semua kegiatan yang dilaknaskan FASI Sulut,” singkat Olly.

Disisi lain, Wenny Lumentut mengungkapkan komitmennya untuk memajukan olahraga dirgantara di daerah ini.

“Bersama dengan seluruh pengurus yang ada tentunya kami akan berupaya memajukan olahraga dirgantara di Sulawesi Utara, sehingga olahraga dirgantara di daerah ini semakin maju dan berprestasi,” ungkap Lumentut. (fzr)