Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Ringankan Beban Warga Berduka, Ini Langkah Pemkot Bitung

×

Ringankan Beban Warga Berduka, Ini Langkah Pemkot Bitung

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan CEO PT. Asegar Ade Abidin, di Riverside Resto, Rabu (23/03/22).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Maurits Mantiri menyampaikan tujuan Pemkot Bitung bekerjasama dengan pihak PT. Asegar untuk memberikan bantuan air mineral merek Asegar secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Hal ini tentunya sangat membantu bagi masyarakat ketika ada kedukaan, nantinya akan mendapatkan 5 karton air mineral kemasan gelas dari PT. Asegar,” tutur Mantiri.

Maurits juga mengatakan untuk teknis pemberian bantuan air mineral tersebut akan dikoordinir langsung oleh masing-masing lurah dan akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu ketika ada kedukaan.

“Kerjasama pemerintah Kota Bitung dengan PT. Asegar akan terus berlangsung dalam jangka waktu yang panjang, dimana semua air mineral kemasan ada lebel bertuliskan Bitung Hebat,” ujar Maurits seraya menambahkan bahwa kerjasama ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bitung.

Sementara itu, CEO PT. Asegar Ade Abidin mengungkapkan bantuan dari kerjasama tersebut adalah bentuk kepedulian kepada pemerintah dan masyarakat Kota Bitung.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung karena dalam laporan, 70% penjualan paling banyak berada di Kota Bitung khususnya untuk kemasan gelas,” kata CEO PT. Asegar Ade Abidin.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Bitung, Kadis Sosial Lady Ambat, Kabag Kerjasama Rio Karamoy, Kabag SDA Nicky Kondo, dan staf khusus Bidang Optimalisasi Investasi Jimmy Lesar.

(**/Jorry)