Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

BPK RI Periksa APBD Kota Bitung T.A 2021, Ini Kata MM-HH

×

BPK RI Periksa APBD Kota Bitung T.A 2021, Ini Kata MM-HH

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Maurits Mantiri bersama Wakil Wali Kota Hengky Honandar menerima Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Sulawesi Utara, terkait pemeriksaan dan laporan keuangan pemerintah Kota Bitung T.A 2021 melalui Work From Entity (WFE) bertempat di Ruang Rapat Lantai IV kantor Wali Kota Bitung, Senin (28/3/2022).

Dalam sambutanya, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menyampaikan bahwa kedatangan BPK RI Sulut di Kota Bitung merupakan suatu kehormatan.

“Suatu kehormatan untuk kami pemerintah Kota Bitung dipimpin secara langsung oleh kepala perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara Bapak Karyadi, se. mm, ak, ca, cfra, csfa, terkait pemeriksaan dan laporan keuangan pemerintah Kota Bitung T.A 2021 melalui Work From Entity (WFE),” kata Wali Kota Bitung.

Maurit juga menyatakan kesiapan Pemkot Bitung dalam memberikan laporan pertanggungjawaban keuangan T.A 2021 kepada BPK sebagai upaya transparansi kepada masyarakat.

“Intinya setiap pemeriksaan oleh BPK akan dapat kami pertanggung jawabkan baik dalam laporan untuk pemerintah itu sendiri maupun kepada masyarakat sebagai pedoman dalam rangka membangun Kota ini,” ujar Maurits.

Tak lupa Maurits juga mengucapkan TerimaKasih kepada perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara yang secara langsung hadir dalam pemeriksaan tersebut.

“Pemerintah kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada kepala perwakilan BPK RI Provinsi Sulut Bapak Karyadi yang sudah hadir di Kota Bitung untuk memimpin secara langsung pemeriksaan ini,” tandas Wali Kota Bitung.

Turut mendampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Sekda, Asisten I, Asisten II, Asisten III, inspektorat, dan kaban keuangan, seluruh kpd, dan para camat yang hadir. Dari Badan Pemeriksa Keuangan ri perwakilan provinsi sulut sendiri di hadiri oleh Luana Nogita Malau selaku ketua tim bersama anggota Dimas Oktariano, Anugrah Alviolita Tana dan Fungkie Diharja.

(**/Jorry)