Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Moment Satu Tahun Kepemimpinan Maurits-Hengky akan digelar “Sederhana”

×

Moment Satu Tahun Kepemimpinan Maurits-Hengky akan digelar “Sederhana”

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Kamis 31 Maret 2022 besok, tepat satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri-Hengky Honandar, Pemkot Bitung akan mengelar momen tersebut dengan “Kesederhanaan”.

Kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan setda Kota Bitung Albert Sergius menyampaikan arahan Wakil Wali Kota Bitung terkait satu tahun kepemimpinan Maurits-Hengky akan digelar secara sederhana namun penuh makna.

“Berdasarkan petunjuk pak wali kota dan wakil wali kota, kegiatan akan dilaksanakan secara sederhana namun menyentuh langsung ke masyarakat kota bitung,” ujar
Albert, Rabu (30/3/2022)

Albert juga menyampaikan nantinya untuk kegiatan tersebut akan diawali dengan ibadah syukur yang dirangkaikan dengan pengundian doorprize gebyar sepakat vaksinasi.

“Ibadah syukur akan dilaksanakan pada hari jumat 1 april 2022 pada jam 8 pagi di Gedung S.H Sarundajang selanjutnya dirangkaikan dengan pencabutan undian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan lainnya,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, kegiatan satu tahun kepemimpinan MM-HH juga akan dirangkaikan dengan pembagian sembako secara serentak di 69 kelurahan yang ada di 8 kecamatan se-Kota Bitung.

“Paket sembakonya teridiri dari beras, gula dan minyak goreng. jumlah titik ini menyesuaikan dengan jumlah RT yang ada di Bitung,” ungkap Albert.

Albert pun kembali menegaskan, hal ini sengaja dilakukan karena Maurits-Hengky tahu kebutuhan masyarakat Kota Bitung.

“Sekarang situasi lagi sulit jadi pembagian sembako diharap bisa meringankan beban masyarakat, jadi tidak ada kegiatan yang bersifat seremonial. beliau ingin tampil sederhana, tetap peduli dengan warga,” tutupnya.

(**/Jorry)