Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Bank SulutGo siapkan Dana 800 Miliar

Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Bank SulutGo siapkan Dana 800 Miliar

Pepah
Dirut Bank SulutGo Revino Pepah SE MM

manadoterkini.com, MANADO – Layanan terbaik terhadap nasabah sudah menjadi komitmen “Torang Pe Bank”. Untuk itu, momentum bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 tahun 2022 menjadi perhatian khusus jajaran Direksi Bank Sulut Gorontalo (SulutGo).

”Kebutuhan masyarakat di bulan Rhamadan dan Hari Raya Idul Fitri pasti meningkat, BSG hadir untuk menjawab hal itu terutama bagi saudara – saudara kita umat Muslim yang merayakannya,” ujar Direktur Utama BSG Revino Pepah, ketika mengikuti pembahasan LKPJ dengan DPRD Sulut, Senin (11/4/2022).

Lanjutnya, guna memenuhi kebutuhan masyarakat terlebih umat Muslim melalui transaksi layanan tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Bank SulutGo mengalokasikan dana sebesar Rp 800 Miliar.

“Kami telah menyiapkan kurang lebih Rp.800 milyar untuk layanan transaksi terutama di Kota Manado, Gorontalo dan Bolaang Mongondow,” kata Papah.

BSG juga memberikan layanan 24 jam untuk transaksi digital melalui mobile banking BSGtouch, SMS Banking BSGsms, BSGdirect untuk payrol perusahaan dan fasiltas pembayaran pajak daerah sehingga transaksi perbankan dapat dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

“Kita juga siapkan fasilitas transaksi digital 24 jam seperti transfer dana melalui aplikasi digital banking yang disediakan BSG, masyarakat bisa memanfaatkan layanan tersebut,” terang Ketua Umum Pengprov ISSI Sulut ini. (***/aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.