BSG Bangun Water Tower dan Pengadaan Air Bersih di UNKLAB

BSG Bangun Water Tower dan Pengadaan Air Bersih di UNKLAB

bsg
Dirut BSG Revino Pepah (kanan) bersama Rektor Universitas Klabat Denny Rantung.

manadoterkini.com, MANADO – PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo atau BSG kembali merealisasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan (TJS-KB).

Kali ini menyasar Universitas Klabat Airmadidi di Minahasa Utara.

Program yang diadakan yakni Penyediaan Air Bersih dan Pembangunan Water Tower senilai Rp150.000.000.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Direktur Utama BSG Revino M Pepah didampingi Pemimpin Corporate Secretary Linda Moniaga dan diterima Rektor Universitas Klabat, Denny I Rantung PhD, di Aula Universitas Klabat Airmadidi, Kamis (31/03/2022).

sulutgoDirut Revino Pepah mengatakan, bantuan tersebut selaras dengan kebutuhan kampus yang telah dikemukakan sebelumnya oleh pimpinan Universitas Klabat.

Selain itu bantuan itu juga merupakan wujud konkret dari program Keuangan Berkelanjutan BSG yang mengacu pada roadmap otoritas jasa keuangan (OJK), tentang sustainable finance dan juga sebagai tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

“Bantuan penyediaan air bersih dan pembangunan water tower ini diharapkan dapat membawa dampak yang berguna bagi kelangsungan kehidupan adik-adik mahasiswa mahasiswi di Asrama Universitas Klabat,” tutur Pepah. (*/tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.