Wabub Irup Apel Korpri, Sekda Tegaskan Pemotongan TKD bagi ASN yang tidak hadir

Wabub Irup Apel Korpri, Sekda Tegaskan Pemotongan TKD bagi ASN yang tidak hadir

mitramanadoterkini.com, MITRA – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jocke Legi menjadi pemimpin dalam apel Korpri perdana di bulan April didampingi Sekertaris daerah (Sekda) David Lalandos.

Apel Rutin Korpri yang menjadi rutinitas ASN diseluruh wilaya RI dilaksanakan Setiap awal bulan atau tangal 17 san.

Dalam penyampaian Wabup Legi dirinya meminta Korpri untuk menjadi motor pembangunan dan perubahan, serta menjadi teladan bagi masyarakat yang ada di kabupaten ini.

mitra“Mari mengambil peran dan menjadi bagian dari perubahan besar yang sedang dilakukan, agar kita mampu memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan daerah, untuk mewujudkan Minahasa Tenggara yang sejahtera, Mitra Hebat,” ujar Wabub, saat menjadi irup dalam Apel Korpri perdana, pagi tadi.

Ada hal menarik dalam Apel Korpri Senin (18/04/2022), dimana pernyataan keras disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) yang memintah BKDSDM untuk mencatat nama-nama ASN yang tidak menghadiri Apel Korpri perdana awal april.

“Catat nama-nama ASN yang tidak hadir dalam apel perdana ini, Sebagai bentuk Disiplin ASN, Pegawai yang tidak hadir akan diberikan sangsi pemotongan tunjangan kerja sebesar 20 persen,” tandasnya.(win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.