Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Murenbang RKPD Tahun 2022, Kota Bitung Dapat Dua Penghargaan, Ini Kata Maurits

×

Murenbang RKPD Tahun 2022, Kota Bitung Dapat Dua Penghargaan, Ini Kata Maurits

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Kota Bitung mendapatkan Dua penghargaan sekaligus pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022 yang digelar di Four Poin Hotel Manado, Selasa (20/4/2022).

Dua Penghargaan diterima Kota Bitung dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Penghargaan tersebut adalah sebagai terbaik ke 3 kategori kota dalam pembangunan daerah se – Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022 dan terbaik ke 3 kategori akses aman sanitasi dalam penilaian anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award tahun 2022.

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menerima langsung 2 penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Dirjen Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Agus Fatoni dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw.

Pada kesempatan itu, Maurits Mantiri berterima kasih kepada masyarakat Kota Bitung yang telah berkolaborasi dengan pemerintah dalam rangka pembangunan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, semua ini kami pesembahkan buat masyarakat Kota Bitung yang kami banggakan,” tutup Mantiri.

Wali Kota Bitung didampingi oleh kepala badan perencanaan pembangunan daerah Sifri Mandak bersama jajaran.

(**/JW)