Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Dekranasda Perkenalkan Produk dan Kain Khas Daerah Sulut di 3R Hotel

×

Dekranasda Perkenalkan Produk dan Kain Khas Daerah Sulut di 3R Hotel

Sebarkan artikel ini

Rita tamuntuanmanadoterkini.com, SULUT – Dekranasda siap mengelar pameran kain khas dan produk-produk lokal Sulawesi Utara (Sulut) di 3R hotel, Wawonasa Manado.

11 pemilik kain siap menampilkan produk terbaiknya dalam even yang akan berlangsung dari tanggal 25 s.d 29 April 2022.

Ketua Dekranasda Sulut, Ir Rita Dondokambey Tamuntuan menyampaikan selamat dan sukses untuk semua peserta dan terima kasih untuk semua yang terlibat aktif dalam even ini.

Even ini bisa disaksikan lewat live streaming facebook dan youtube@ pemprovsulut dan video yang siap disiarkan Senin 25 April.

Pemilik kain kompak menyampaikan terima kasih kepada Dekranasda Sulut untuk supportnya dan berharap agar even seperti ini bisa dijadikan even tetap promosi daerah.

INNS (ikatan Nyong dan Noni Sulut) dan APMMI (Asosiasi perancang dan pengusaha mode Indonesia chapter Sulut) terlihat aktif mengsukseskan even bergengsi ini.

Sementara Ketua harian Dekranasda yang juga Kadis Perindag Sulut, Drs Edwin Kindangen, M.si menyampaikan akan terus mengsupport IKM/UMKM/Ekraf Sulut semaksimal mungkin. Selamat berkarya untuk Sulawesi Utara tercinta. (*/Rizath)