Rektor Unsrat Lantik Grace Kandou Jadi Anggota Senat

Rektor Unsrat Lantik Grace Kandou Jadi Anggota Senat

unsratmanadoterkini.com, SULUT — Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc, DEA, Jumat (8/4/2022) melantik Prof. Dr. dr. Grace Kandou M.Kes, dan Stenly Wulur S.Pi, M.Sc, P.hD sebagai anggota senat pengganti antar waktu (PAW).

Kumaat mengatakan bahwa pelantikan tersebut sesuai dengan peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (MenristekDikti) dengan nomor 44 tahun 2018 tentang statuta Universitas Sam Ratulangi.

Dimana dalam Statuta Unsrat tersebut mengatakan ‘Senat merupakan organ yang menjalankan fungsi penetapan dan pertimbangan pelaksanaan kebijakan akademik’.

“Pelantikan dua anggota senat Unsrat pengganti antar waktu ini telah sesuai dengan peraturan MenristekDikti nomor 44 tahun 2018 tentang statuta Unsrat,” tegas Kumaat.

Kepada anggota senat Unsrat yang baru dilantik, Rektor berharap agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan berharap agar Universitas akan terus lebih baik kedepan, semakin berkibar dan semakin sukses untuk melahirkan manusia-manusia yang berkualitas dan memiliki sumber daya yang mampu berkompetitif di era saat ini dan era yang akan datang. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.