Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

KSAD Dudung Abdurachman Beri Kuliah Umum di Unsrat

×

KSAD Dudung Abdurachman Beri Kuliah Umum di Unsrat

Sebarkan artikel ini

unsrat

manadoterkini.com, SULUT – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M memberikan Kuliah umum kepada mahasiswa dan dosen Universitas Sam Ratulangi yang berlangsung di Auditorium, Senin (11/4/2022).

Dengan tema “Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, dihadapan mahasiswa dan dosen yang hadir, KSAD mengatakan terjadinya inovasi secara fundamental mengubah sistem tatanan yang ada ke cara baru yang cenderung menggunakan teknologi dan dunia maya sebagai platform utamanya menjadikan dunia tanpa batas, juga besarnya penggunaan dunia maya dengan didukung jaringan internet berpengaruh langsung terhadap kehidupan masyarakat dunia pada tatanan global.

Sementara itu, Rektor UNSRAT yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Gerung M.Sc dalam sambutannya mengatakan bahwa Filosofi Dr. Sam Ratulangi Sitou Timou Tumou Tou yang artinya manusia hidup untuk memanusiakan orang lain, berarti kewajiban Universitas Sam Ratulangi untuk memanusiakan manusia lain melalui pendidikan. (*/Rizath)