Jemmy Asiku Resmi Nahkodai Kadin Manado

Jemmy Asiku Resmi Nahkodai Kadin Manado

Jemmy Asikumanadoterkini.com, MANADO – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Manado Periode 2022-2027, akhirnya secara resmi dinahkodai Jemmy Asiku.

Owner IT Center tersebut dilantik oleh Ketua Kadin Sulawesi Utara Rio Dondokambey, di Tarsius Room Hotel Granpuri Manado, Jumat (20/05/2022).

Dalam sambutannya, Jemmy Asiku menegaskan Kadin Manado akan terus bersinergi bersama pemerintah untuk membantu memajukan perekonomian Kota Manado.

“Saatnya Kadin Manado bangkit, membantu memajukan perekonomian Kota Manado,” kata Asiku.

Menurutnya ada tiga fokus utama yang akan dilakukan pengurus yang baru.

Pertama, Kadin sehat yakni disiplin protap dan hidup sehat. Kemudian Kadin bersebergi, yakni maju dan sukses bersama, lalu Kadin berprestasi dalam artian naik kelas dan hebat.

Sementara Ketua Kadin Sulut Rio Dondokambey berharap Kadin Manado mengambil peran terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di Kota Manado.

“Kadin harus mengambil peran. Kita juga harus tetap bersinergi, untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Selamat kepada Kadin Manado, semoga kerjasama antara Kadin Sulut dan Kadin Manado semakin memajukan perekonomian Sulut dan Kota Manado,” tukas Rio.

Pelantikan Pengurus Kadin Manado periode 2022-2027 turut dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw dan Anggota DPRD Manado Jeane Laluyan yang juga Pengurus Kadin Sulut serta jajaran Pengurus Kadin Sulut lainnya. (*/malz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.