Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Bupati Joune Ganda Sebut WTP Wujud Komitmen Pemerintah Bangun Minut

×

Bupati Joune Ganda Sebut WTP Wujud Komitmen Pemerintah Bangun Minut

Sebarkan artikel ini

WTP minutmanadoterkini.com, MINUT – Opini WTP dari BPK wujud komitmen Pemkab Minut membangun Kabupaten Minahasa Utara semakin lebih maju dan berkembang. Demikian kutipan kalimat yang diungkapkan Bupati Minut Joune Ganda.

“Kabupaten Minahasa Utara lebih maju dan berkembang menjadi komitmen kita. Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa Pemerintah sangat  serius membangun Kabupaten Minahasa Utara,” katanya.

JG menyebutkan pengelolaan keuangan yang baik merupakan bentuk komitmen Pemkab Minut dalam melaksanakan amanat peraturan dan perundang – undangan yang telah ditetapkan.

“Opini WTP ini tentunya menjadi semangat dan bentuk komitmen kita bersama dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang baik,” katanya.

Bahkan JG menuturtkan keberhasilan Minut meraih WTP merupakan buah sinergi dari pemerintah dan masyarakat. Untuk itu, pihaknya tak akan berbulan madu kemenangan.

“Tahun anggaran 2022 mempunyai tantangan yang lebih besar. Mempertahankan predikat WTP dibutuhkan kerja keras, komunikasi, dan sinergitas antara semua pihak untuk meraih predikat WTP kembali pada penilaian anggaran tahun 2022,” katanya. (*/malz)