GSVL Pimpin Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus di Motoling

GSVL Pimpin Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus di Motoling

 Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,  dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu; sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang,” Matius 20:25-28.

gsvlKutipan ayat Alkitab di atas benar-benar jadi pedoman hidup dalam pelayanan kepada Tuhan oleh, Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA. GSVL paham benar bahwa hidup untuk melayani Tuhan tidak akan pernah sia-sia. Karena itu dalam cara berpikir, berucap, bersikap dan bertindak tergambar jelas kerendahan hati sebagai hamba pada seorang GSVL.

Tidak peduli seberapa jauh tempat yang akan dilayani, meski energinya terkuras GSVL selalu memberi diri dengan penuh sukacita iman.

gsvlSeperti tadi, dalam perayaan hari Kenaikan Tuhan Yesus. GSVL hadir dan memimpin ibadah di Jemaat GMIM Kebangkitan Keroit Wilayah Motoling Lolombulan.

“Puji Tuhan, saya bisa bersama dengan seluruh Jemaat GMIM Kebangkitan Keroit. Hari ini kita merayakan bersama Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga, ini merupakan puncak dari rangkaian karya Tuhan Yesus di dunia, dari kelahiran, kematian, kebangkitan hingga kenaikan-Nya ke Surga. Dan merupakan sebuah kebahagiaan iman bagi orang yang percaya, bahwa Yesus naik ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita semua yang percaya,” ujar mantan Ketua P/KB Sinode GMIM ini saat memimpin ibadah.

gsvlLanjut GSVL menambahkan sebagai orang yang percaya. Maka janji Tuhan Yesus bahwa dimana Dia berada di situ juga semua orang percaya akan bersama dengan-Nya bukan sekedar kata-kata. Tetapi dibuktikan oleh Tuhan Yesus dengan Kenaikan ke Surga untuk menggenapi apa yang sudah tertulis atau dinubuatkan oleh para nabi.

“Mari kita perteguh iman percaya kita untuk senantiasa bekerja sungguh melayani Tuhan dalam mega proyek Kerajaan Allah. Tidak lupa saya juga menyampaikan selamat memperingati Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu GMIM, kepada W/KI di Jemaat Keroit, Wilayah Motoling Lolombulan dan seluruh W/KI Sinode GMIM. Kiranya tetap semangat untuk bersaksi, bersekutu dan melayani Tuhan. Selaku tiang doa, ayo ibu-ibu kita bawa keluarga kita dalam sikap hidup yang berkenan di hadapan Tuhan. Tuhan kiranya memberkati torang samua, amin,” tutup mantan Wali Kota Manado dua periode. (*/aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.