Akhir Tahun 2022 Kantor Wilayah BSG di Gorontalo Beroperasi   

Akhir Tahun 2022 Kantor Wilayah BSG di Gorontalo Beroperasi   

BSG
Peletakan Batu Pertama kantor Wilayah BSG di Gorontalo, Kamis (19/05/2022)

manadoterkini.com, MANADO – Peletakan batu pertema oleh Direktur Utama Revino M Pepah, Direktur Operasional Louisa Parengkuan, Direktur Kepatuhan Pius Batara, Direktur Pemasaran Machmud Turuis dan Pemimpin Cabang Gorontalo Syahron Botutihe, menandai dimulainya pembangunan gedung kantor perwakilan Bank SulutGo di Provinsi Gorontalo.

Direktur Utama BSG menyampaikan renana pembangunan gedung kantor dimana lokasinya merupakan aset milik Bank SulutGo yang sebelumnya digunakan sebagai rumah dinas.

“Design gedung kantor ini menunjuk kearifan lokal dari provinsi Gorontalo dan waktu pembangunan ditargetkan dalam empat bulan sehingga pada akhir tahun ini kantor perwakilan Bank SulutGo di Provinsi Gorontalo dapat diresmikan,” terang Papah, kepada wartawan Jumat (20/05/2022).

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh rohaniawan, dengan harapan supaya pembangunan kantor Perwakilan Bank SulutGo di Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sehingga dapat selesai sesuai rencana. (*/aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.