BSG Dipercaya Kelola Keuangan RSUD Tani dan Nelayan Boalemo

BSG Dipercaya Kelola Keuangan RSUD Tani dan Nelayan Boalemo

BSG
Penandatanganan MoU antara Bank SulutGo dengan RSUD Tani dan Nelayan Boalemo

manadoterkini.com, BOALEMO – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tani dan Nelayan Boalemo, kembali mempercayakan pengelolaan keuangan institusi kepada Torang Pe Bank.

Kerjasama tersebut dituangkan dalam penandatanganan MoU antara PT Bank Pembangunan Daerah Wilayah Sulut dan Gorontalo (BSG) dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo, Jumat (13/05/2022).

Direktur Utama (Dirut) BSG revino Pepah melalui Direktur Pemasaran Machmut Turuis mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Beberapa poin penting yang masuk dalam lingkup kerjasama tersebut. Antara lain, pengelolaan rekening giro dengan menggunakan layanan fasilitas transaksi internet banking BSGdirect,” terangnya.

Dia memastikan, dengan  layanan ini pengelolaan kas perusahaan dapat dilakukan secara online dan realtime dimana saja dan kapan saja.

“Tidak hanya itu, ada juga penyediaan mesin elektronik data capture (EDC) oleh BSG yang akan digunakan oleh bagian Kasir RSUD Tani dan Nelayan,” tandasnya.

Lanjut Turuis, ada juga kerjasama Cash Pick Up atau penjemputan uang tunai, kerjasama pembayaran gaji TPK/Jasa pelayanan pegawai RSTN Boalemo.

Bahkan pemberian fasilitas kredit konsumtif kepada PNS/ataupun Non PNS RSTN,  kerjasama pemberian fasilitas Layanan Transaksi Non Tunai Barcode (QRIS) dan kerjasama dalam bentuk penempatan Dana Investasi Jangka Pendek (deposito) sesuai teknis bank.

“Dengan kerjasama ini BSG akan terus mantapkan layanan dan memenuhi semua kebutuhan transkasi yang diperlukan oleh RSUD Tani dan Nelayan Boalemo,” tukasnya.

Penandatanganan MoU tersebut dihadiri langsung Bupati Boalemo Ir H Anas Jusuf M.si, Sekkab Dr Serman Moridu SPd MM, Kaban Keuangan Drs Taufik Kumali MM dan Direktur RSUD TN  dr. Rahmawaty Dai Mars. (*/malz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.