Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Selatan

Pemkab Minsel Raih Opini WTP ke-6

×

Pemkab Minsel Raih Opini WTP ke-6

Sebarkan artikel ini
WTP Minsel
Pemkab Minsel Raih WTP ke 6 diterima Bupati Franky Wongkar SH

PEMERINTAH Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk kali ke-6 berturut- turut meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait pengelolaan keuangan dan administrasi Tahun Anggaran 2021.

WTP Minsel
Penandatanganan berita acara oleh Bupati Minsel Franky Wongkar SH dan Pimpinan DPRD Minsel Steven Lumowa SE. (ist)

Predikat Opini WTP ini sendiri diterima Bupati Franky Donny Wongkar didampingi Wakil Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keterangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2021 yang diserahkan langsung Kepala Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulut Karyadi SE MM Ak CA CFrA CSFA di i Kantor Perwakilan BPK Sulut, Manado, Jumat (13/10/2022).

WTP Minsel
Pimpinan DPRD Steven Lumowa menerima LHP dari BPK RI Perwakilan Sulut. (ist)

Penyerahan WTP ini disaksikan oleh Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O.E. Kandouw.

WTP Minsel
Sambutan dan arahan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut. (ist)

Prestasi Pemkab Minsel di bawah kepemimpinan Bupati Frangky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang untuk kali pertama ini, adalah wujud nyata dan komitmen FDW-PYR dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel menuju Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

WTP Minsel
Foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey , Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Bupati/ Walikota bersama Pimpinan DPRD. (ist)

Diketahui hadir pada penyerahan LHP LKPD pemerintah daerah Anggota VI BPK RI Dr Pius Lustrilanang SIP MSi CFrA CSFA, para Kepala-kepala Daerah dan Perwakilan DPRD se-Provinsi Sulut. (***/advetorial)