Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Ini Pesan Sekda Minahasa Bagi Cakum Terpilih

×

Ini Pesan Sekda Minahasa Bagi Cakum Terpilih

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Frits Muntu berpesan bagi para calon hukum tua (Cakum) yang terpilih untuk merangkul semua elemen masyarakat di desanya.

Hal itu diperlukan demi kepentingan pembangunan desa. Baik sektor infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia.

“Masyarakat harus dirangkul semua. Segala perbedaan dalam proses tahapan Pilhut sudah lewat. Kini kita harus berpikir memajukan desa dengan melibatkan semua masyarakat,” ujar Muntu dalam momentum pembekalan Cakum yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Minahasa di pendopo Benteng Moraya, Selasa (7/06/2022).

Lanjut Muntu, lancarnya proses pelaksanaan Pilhut untuk 98 desa adalah buah dari kerja keras panitia. Baik ditingkat kabupaten maupun tingkat desa. Termasuk juga peran aktif masyarakat dalam memberikan hak pilihnya.

“Siapkan diri untuk dilantik. Saya juga ingatkan supaya dalam proses serah terima jabatan agar diperhatikan dengan teliti seluruh berkas yang ada. Sehingga kedepan tidak ada masalah. Periksa baik-baik berkas yang diterima. Apalagi masih banyak Dana Desa yang belum tersalurkan,” jelas Muntu. (fzr)