Dipimpin Revino Pepah, Direksi BSG Diapresiasi Ketua Deprov Sulut

Dipimpin Revino Pepah, Direksi BSG Diapresiasi Ketua Deprov Sulut

Andi Silangen
Ketua DPRD Provinsi Sulut, dr. Fransiscus Andi Silangen. (istimewa)

manadoterkini.com, MANADO – Torang Pe Bank atau Bank SulutGo, Jumat 3 Juni 2022 genap berusia 61 tahun. Salah satu aset daerah yang wajib dipertahankan, meski di Era disrupsi dan memasuki society 5.0.

Ketua DPRD Provinsi Sulut, dr. Fransiscus Andi Silangen, mengatakan usia 61 tahun BSG telah melewati masa sulit dan kini berkembang signifikan.

“Saya yakin pemerintah provinsi Sulut sebagai pemegang saham dominan bersama pemkab 15 kabupaten/kota plus Gorontalo akan selalu memberi sokongan terhadap BSG,” ujar Silangen

Lanjutnya, BSG wajib mengembangkan sayap terlebih berada di Era disrupsi dan memasuki society 5.0.

“Era disrupsi ini terjadi perubahan masif disemua lini perekonomian, BSG harus mampu menyesuaikan dengan situasi saat ini, salah satunya dengan persiapkan Sumber Daya Manusianya,” kata Silangen.

Silangen juga mengapresiasi kepemimpinan direksi BSG  Revino Pepah dan lainnya, yang telah mampu menjawab tantangan yang ada.

“Revino Pepah memang dipercayakan memimpin BSG dan mampu menjawab tantangan dengan kinerjanya. Pepah benar-benar orang BSG yang telah berkarir dari bawah sehingga tahu betul apa yang akan dilakukan untuk kemajuan BSG,” ucap Silangen.

Ia pun meminta agar Pepah Cs jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang ada.

“Tantangan selalu ada untuk itu dituntut inovasi-inovasi baru dan menciptakan efek disrupsi yang cukup kuat sehingga mengubah struktur pasar yang sebelumnya,” tandasnya. (*/malz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.