Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisMinahasa Selatan

Digitalisasi Pajak dan Retribusi Daerah, Pemkab Minsel gandeng BSG

×

Digitalisasi Pajak dan Retribusi Daerah, Pemkab Minsel gandeng BSG

Sebarkan artikel ini
minsel
Penandatanganan PKS Pemkab Minsel dengan Bank SulutGo ditandatangani langsung Bupati Franky Wongkar dan Dirut Revino Pepah, Rabu (8/6/2022)

manadoterkini.com, MANADO – Pemkab Minsel mengandeng Torang Pe Bank atau Bank SulutGo, untuk meningkatkan serta mempermudah pelayanan publik lewat pembayaran serta pemungutan Pajak dan Retribusi Daerah secara Online (Digital).

Penandatanganan kerja sama (PKS) antara Pemkab Minsel dan Bank Sulut, dilakukan langsung Bupati Franky Donny Wongkar dan Dirut BSG  Revino Pepah, Lantai V Kantor Pusat BSG, Kota Manado, Rabu (08/06/2022).

Bupati FDW mengapresiasi kerjasama yang dilakukan dengan BSG. Ia berharap, dengan adanya PKS ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar pajak dan retribusi.

minsel
foto bersama jajaran Pemkab Minsel dengan Bupati dan Dirut BSG

“Kiranya Pembayaran dan Pemungutan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah secara online ini bisa mempermudah kepada para wajib pajak yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan untuk menyelesaikan tanggung jawabnya,” tandas Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan, Direktur Oprasional BSG, Louisa Parengkuan, Pimpinan Divisi RFI BSG, Yummy Robot, Pimpinan Cabang BSG, Broory Jacobus, Penjabat Sekretaris Daerah Minahasa Selatan, Glady Kawatu, Asisten Administrasi Umum Setda Minsel, Arthur Tumipa, Kepala Bapenda Minsel, Melky Manus, Kepala BKAD Minsel, James Tombokan. (*/aldi)