Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

‘Tetap Andalkan Tuhan’, Pesan RD buat Tim LPPD Minahasa

×

‘Tetap Andalkan Tuhan’, Pesan RD buat Tim LPPD Minahasa

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Tim Lembaga Pengembangan Pasparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa adalah wakil dari Provinsi Sulawesi Utara dalam hajatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat nasional XIII yang dilaksanakan di Yogyakarta.

Sebelum acara pembukaan yang dilaksanakan di Pelataran Siwa Candi Prambanan, tim LPPD Kabupaten Minahasa yang dikomandani Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP menerima pengarahan dari Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD).

RD yang didampingi Kepala Biro Kesra Setprov Sulut, Ir. Fredy Kaligis, MAP, Asisten I Sekda Minahasa, Drs. Riviva Maringka, M.Si dan Wakil Ketua Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE dan Ny. Juliaty Muntu-Komalig berharap agar tim LPPD Minahasa ini bisa tampil dengan semangat dan sukacita.

“Kalian adalah duta Sulawesi Utara, persembahkanlah yang terbaik untuk Sulawesi Utara dan Minahasa. Berjuanglah sekuat tenaga, dan tetap andalkan Tuhan. Pasti prestasi terbaik akan kita raih bersama,” ujar RD.

Untuk diketahui, Tim LPPD Minahasa yang akan tampil di dua kategori itu masing-masing terdiri dari Serencia Wolayan pada Lomba Solo anak usia 10-13 tahun dan Musik Pop Gerejawi yakni Yefta Gerungan, Christian Onggeleng, Swimta Paoh, Daniel Saputra, Spencer Moningkey, Regina Sumarauw, Trixie Sondakh, Veibria Warouw dan Stefany Wauran bersama official Christian Tolu, S.Sos serta Ferny Rondonuwu, S.Pt, M.Si. (fzr)