Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Tingkatkan Standar Pelayan Publik, Maurits Mantiri Sambangi Disdukcapil Bitung

×

Tingkatkan Standar Pelayan Publik, Maurits Mantiri Sambangi Disdukcapil Bitung

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Maurits Mantiri melakukan peninjauan langsung fasilitas indikator evaluasi standar pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bitung.

Hal tersebut sebagai upaya Pemkot Bitung untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan juga secara khusus melakukan kolaborasi bersama Disdukcapil Bitung dalam menuju program Bitung Satu Data.

Dalam sambutannya, Wali Kota Maurits menyampaikan bahwa kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh Dinas Dukcapil Kota Bitung dibawah pimpinan Plt Kepala Dinas Julius M. Ondang mulai menunjukan perubahan-perubahan terhadap sistem pelayanan kepada masyarakat.

“Nantinya akan ada kerja sama dengan beberapa Instansi bahkan Perusahaan yang akan mengatur alur Program Bitung satu data ini. Seperti BPJS Kesehatan yang Kami harapkan mampu membatu permasalahan – permasalahan yang terjadi dilapangan seperti penggunaan Kartu untuk pelayanan kesehatan,” terang Wali Kota Bitung Maurit Mantiri, Senin (27/6/2022).

(**/Jorry)