Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bolmong RayaPolitik

Energi Baru Partai Golkar Bolmong, ADM Bakal Kembalikan Marwah Beringin di Tanah Totabuan

×

Energi Baru Partai Golkar Bolmong, ADM Bakal Kembalikan Marwah Beringin di Tanah Totabuan

Sebarkan artikel ini
ADM
Aditya Anugrah Moha. (ist)

manadoterkini.com, BOLMONG – Aditya Anugrah Moha bertekad mengembalikan kejayaan beringin di tanah Totabuan. Hal tersebut ditegaskan ADM sapaan akarabnya pasca terpilih sebagai Ketua DPD 2 Golkar Bolaang Mongondouw (Bolmong).

Menurutnya, Partai Golkar Bolmong bukan penikmat. Melainkan pencetus, penggagas.

“Golkar telah melahirkan ini menjadi 5 kabupaten/kota melalui kader terbaik yakni Bunda Marlina Moha Siahaan. Kami tidak akan merebut. Tapi mengembalikan marwah Partai Golkar,” tegas ADM, Jumat (17/6/2022).

Lanjutnya, Golkar tak akan berkontestasi dengan siapa pun. Tapi ingin menangkan masyarakat. Dan siap berkolaborasi dengan partai apa pun.

“Intinya untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang merata di republik ini, terutama di Bolmong Raya dan umumnya di Sulut,” ucapnya.

Spiritnya, kata dia, bukan berkompetisi sesama partai. Tapi untuk berkolaborasi.

“Itulah politik gagasan yang dibawa Golkar sekarang dengan kepemimpinan saya,” tandasnya.

Saat ini di DPRD Bolmong Golkar mendapat satu fraksi utuh dengan 5 personel. Kedepanya, ADM menargetkan harus maksimal. Sebab ada beberapa dapil di Bolmong yang kosong.

“Nanti target kita untuk diisi. Kita punya planing akan turun langsung di 15 kecamatan dan buat posko. Di situlah sejatinya kantor Partai Golkar. Karena akan bisa evaluasi dan update apa yang akan jadi kekurangan di wilayah dan akan disupport langsung oleh DPD secara berjenjang serta provinsi sampai. Semua bersumber pada data base,” tutupnya. (*/tim)