Bangun sarana penunjang Olahraga di Bitung, Wali Kota Maurits temui langsung Menpora

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bertemu langsung dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali di Jakarta, Kamis (7/7/2022).

Wali Kota berterima kasih atas sambutan dari Menpora yang telah meluangkan waktunya secara khusus ditengah kesibukan untuk menerima kunjungan kerja Wali Kota Bitung.

“Terima kasih telah menerima kami disela–sela kesibukan pak menteri, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami pemerintah Kota Bitung,” ungkap Maurits.

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, menyampaikan berbagai program kegiatan olahraga yang dapat menunjang periwisata di Kota Bitung, diantaranya Ocean Sport dan Beach Sport,

Selanjutnya, Mantiri menyerahkan proposal pembangunan sarana dan prasarana penunjang kegiatan olahraga di Kota Bitung.

Ketua P/KB Sinode GMIM ini berharap pertemuan dengan Menpora bisa membawa dampak yang positif bagi perkembangan olahraga dan kepemudaan di Kota Bitung,

“Semoga ini menjadi tanda awal yang baik buat perkembangan olah raga dan kepemudaan di Kota kita yang kita cintai,” tutup Mantiri.

Turut serta mendampingi Wali Kota Bitung dalam pertemuan dengan Menpora Zainudin Amali yaitu Kadis Lemuda dan Olahraga Kota Bitung Anita Lomban serta Ketua Harian KONI Bitung.

(**/JW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.