Wawali Bitung Hengky Honandar Menerima Kunjungan Peserta PPRA SSDN

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar didampingi Sekretaris Daerah Rudy Theno serta para Asisten dan seluruh KPD, menerima kunjungan peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) dalam kegiatan Studi Strategis Dalam Negri (SSDN) ke-64 tahun 2022 di Kota Bitung, di Ruang Rapat Gedung S.H Sarundajang, Kamis (7/7).

Honandar menyampaikan bahwa Pemkot Bitung menyambut baik atas kunjungan rombongan Lemhanas RI ke Kota Bitung dibawah pimpinan Deputi pendidikan pimpinan tingkat nasional Mayjen TNI Sugeng Santoso.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Wali Kota memaparkan visi dan misi serta program kerja Pemkot Bitung.

“Pemerintah Kota Bitung yang dipimpin oleh Wali Kota Maurits Mantiri memiliki visi terwujudnya Kota Bitung digital yang mandiri sejahtera dan berkarakter berlandaskan gotong royong, visi ini di jabarkan kedalam empat misi yaitu, mewujudkan kota bitung yang hidup rukun, harmonis, nyaman dan damai dalam perbedaan, mewujudkan kesejaktraan masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pelayanan dasar yang berkualitas, mewujudkan pertumbuhan ekonomi melalui iklim usaha yang ramah investasi didukung oleh infrastruktur dan suprastruktur sosial ekonomi yang berkualitas, menciptakan pemerintahan yang bersih efektif, efisien dan hebat,” terang Honandar.

Diketahui, selama berada di Kota Bitung, rombongan PPEA SSDN angkatan ke-64 tahun 2022 juga akan melakukan kunjungan ke PT Samudra Mandiri Sentosa, PT. Pelindo IV peti kemas Bitung, serta taman wisata alam Tangkoko di Batu Putih.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, tenaga ahli pengajar bidang bidang hubungan internasional Lemhanas RI Marsda TNI Arif Widianto, tenaga ahli pengkaji madya bidang sismennas lemhanas RI Brigjen TNI M. Fachmi Risal Nasution, tenaga ahli profesional bidang hukum dan hak asasi manusia lemhanas RI Dr. Ninik Rahayu, serta para peserta PPRA SSDN, jajaran Forkompimda Kota Bitung dan para KPD.

(**/JW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.