Panaskan Mesin Partai, GSVL : Pileg 2024 Partai NasDem target menang

gsvlmanadoterkini.com, MANADO – Kerja-kerja dan strategi untuk memenangkan hati rakyat pada Pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 nanti menjadi target Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Tidak heran, mesin partai besutan Surya Paloh ini terus bergerak melakukan konsolidasi, guna memenuhi target-target kedepan.

Terkini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Manado menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di dua DPC sekaligus yakni Kecamatan Tikala dan Paal 2, Jumat (15/7/2022) sore.

Giat politik yang digelar di Kelurahan Dendengan Dalam, dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang juga Anggota DPR RI Fraksi NasDem Felly Estelita Runtuwene (FER), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem yang dihadiri Ketua Victor Mailangkay dan Sekretaris GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama sejumlah jajaran.

GSVL yang adalah mantan Wali Kota Manado 2 periode memberikan motivasi serta wejangan terhadap para kader partai yang mayoritas pengurus ranting dari 12 Kelurahan.

Manurut GSVL, konsolidasi yang dilakukan partai dengan jargon Gerakan restorasi di tingkat kecamatan ini merupakan bagian dari proses menuju pada pemilihan Legislatif 2024 nanti.

“Jadi kami sekarang masih berbicara untuk target bulan Februari 2024 (Pileg-red),” ujar GSVL.

Lanjutnya, pada Pileg dan Pilkada serentak 2024, masing-masing daerah telah diberikan target untuk memenangkan Partai NasDem, sebagaimana hasil keputusan di Rakerda DPW maupun Rakerda DPD.

Dimana salah satu target yakni perolehan kursi di DPRD Manado minimal 8 kursi.

“Saat ini kita ada 5 kursi di DPRD Kota Manado. Nah di Pemilu Legislatif 2024, target kita adalah minimal 8 kursi,” ujar GSVL.

Begitu pula untuk DPR RI, NasDem Sulut menargetkan bisa mempertahankan 2 kursi yang ada.

“Di DPRD provinsi kami akan mempertahankan supaya ada tiket untuk bisa mengusung calon di 2024,” jelas Lumentut. (aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.