NasDem Optimis Raih 2 Kursi di Dapil Tikala-Paal 2

Yanti Kumendong siap membuktikan di Pileg 2024

Yanti Kumendongmanadoterkini.com, MANADO – Salah satu yang menjadi target Partai NasDem di Pileg 2024 nanti, perolehan jumlah di DPRD Manado sebanyak minimal 8 kursi.

“Saat ini kita ada 5 kursi di DPRD Kota Manado. Nah di Pemilu Legislatif 2024, target kita adalah minimal 8 kursi,” ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut GS Vicky Lumentut kepada sejumlah wartawan, Jumat (15/7/2022)

Untuk itu, Wali Kota Manado 2 periode ini menargetkan daerah pemilihan (Dapil) Tikala-Paal 2, bisa meraih 2 kursi ke DPRD Manado.

“Saat ini ada satu kursi milik KK Yanti Kumendong. Kita optimis bisa menambah satu lagi kursi atau bahkan lebih,” kata GSVL.

Usai Rakorcab, Yanti Kumendong yang dimintai tanggapan atas target tersebut merasa tertantang dan siap membuktikan di Pileg 2024 mendatang.

“Kami siap dengan target itu. Karena sudah ada kiat dan stategi yang pastinya kami punya untuk menggapainya. Intinya, program-program kerakyatan menjadi salah satu kiat kami,” ujar Anggota Fraksi NasDem DPRD Kota Manado ini. (*/malz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.