Keren… Gebrakan Bupati JG Sambut DPSD Likupang

Likupang Turism Festival

likupangmanadoterkini.com, MINUT – Setelah sukses dengan Pekan Rakyat Minahasa Utara, Bupati Joune J.E. Ganda SE MAP, kembali membuat gebrakan dengan melaksanakan Likupang Turism Festival.

Giat dalam rangka menyambut Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang, dipastikan akan menyedot wisatawan lokal maupun asing di akhir bulan Juli 2022 ini

Terkini, Selasa (26/7/2022)
Bupati JG melaksanakan rapat membahas terkait isu dan tindaklanjut DPSP Likupang, melalui video conference dipimpin oleh Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Odo RM Manuhutu, dihadiri Deputi Kementerian yang ada, Sekretaris Daerah Pemprov Sulut serta para Direktur BUMN.

Manuhutu, menekankan tentang upaya promosi yang akan dilakukan oleh panitia pelaksana.

“Perhelatan Likupang Tourism Festival nanti akan lebih memaksimalkan keterlibatan UMKM lokal. Oleh sebab itu, event ini harus diperjelas mengenai peserta yang akan hadir di event tersebut,” ujar Manuhutu sembari mengingatkan tetap menjaga kebersihan di areal acara dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut, percepatan pembangunan infrastruktur Pulau Bangka, dibahas dalam rapat tersebut. Bupati JG menegaskan pembangunan relatif aman, bahkan sudah tidak ada isu mengenai lahan.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan BPN untuk melakukan upaya -upaya akselerasi percepatan pembangunan Pulau bangka,” ungkapnya.

Selain itu, rapat juga membahas rencana peninjauan pembangunan jalan akses Pulau Bangka dan peninjauan bangunan pengendalian banjir di Pantai Paal serta tak lupa event Likupang Turism Festival.

Turut mengikuti lewat video Conference Asisten 2, Drs Allan Mingkid, Kadis Pariwisata, Kepala Bapelitbang dan Kadis PUPR Minahasa Utara, Kadis Perdangan.

(*/aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.