Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Wujudkan Pembangunan Zona Integritas, Ini Pesan Wali Kota Tomohon

×

Wujudkan Pembangunan Zona Integritas, Ini Pesan Wali Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON –
Pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Jajaran Sekretariat Daerah Kota Tomohon, digelar di Lantai tiga Kantor Walikota Tomohon, Selasa (26/7/2022).

Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah, yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pencanangan ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dan baliho kesiapan membangun zona integritas oleh Sekretaris Daerah Edwin Roring SE ME bersama unsur pejabat JFT dan JFU lainnya dan disaksikan Walikota Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya menjelaskan pencanangan pembangunan zona integritas adalah awal yang baik dalam menetapkan komitmen instansi untuk melaksankan perbaikan disegala lini.

Kami mendukung seluruh jajaran Sekretariat Daerah Kota Tomohon yang bersungguh-sungguh dan bekerja sama dalam mewujudkan perubahan serta perbaikan birokrasi, utamanya di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

“Sebagai pelayan masyarakat hendaknya memahami betapa pentingnya kualitas pelayanan terhadap masyarakat, tetapkan pelayanan prima dan perilaku anti korupsi sebagai tujuan utama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Seluruh jajaran Setda Kota Tomohon diharapkan untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menerapkan perilaku anti korupsi di segala bidang sehingga akan mendapat predikat zona yang berintegritas dan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” tuturnya.

Diajak pula untuk berkontribusi secara nyata dan saling bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan zona integritas.

Hadir dan ikut melakukan penandatanganan pakta integritas, unsur perwakilan pejabat eselon dan tenaga kontrak di lingkungan Setda Kota Tomohon.