Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisTomohon

TIFF 2022, Wali Kota Tomohon Apresiasi Dukungan Garuda Indanesia

×

TIFF 2022, Wali Kota Tomohon Apresiasi Dukungan Garuda Indanesia

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menerima kedatangan General Manager Branch Office Manado PT. Garuda Indonesia Persero, Tbk. Ibu Vonny Pinontoan.

Bertempat di ruang pertemuan Walikota Tomohon, Selasa 26 Juli 2022.

Maksud kedatangan ini yaitu dalam rangka silaturahmi sekaligus PT. Garuda Indonesia Persero Tbk. Branch Office Manado akan mensupport Tomohon Internasional Flower Festival 2022.

Support TIFF 2022 dengan mengadakan Extra Flight Penerbangan Jakarta-Manado serta Manado-Jakarta di tanggal 3, 6, 8, 10, 13 dan 15 Agustus 2022

Selain itu pada tanggal 3 Agustus 2022 nanti di Bandara Sam Ratulangi Manado akan dilaksanakan bagi-bagi bunga kepada penumpang kedatangan Jakarta-Manado yang baru tiba.

Walikota Tomohon menyambut baik maksud dan tujuan ini dan mengucapkan terima kasih semoga ini akan berlangsung secara kontinyu setiap tahun dan makin ditingkatkan.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Sales & Marketing Manager Branch Office Manado PT. Garuda Indonesia Persero, Tbk. Muhammad Rahim serta Sales & Marketing Executive Branch Office Manado PT. Garuda Indonesia Persero, Tbk. Ningsih Sutedja.