Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Steven Kandouw Audiensi Dengan BIN Sulut

×

Steven Kandouw Audiensi Dengan BIN Sulut

Sebarkan artikel ini

Wagub Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menerima audiensi Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan di Ruang Kerjanya, Rabu (27/7/2022).

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Kabinda Sulut yang baru sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan koordinasi antar instansi di jajaran Forkopimda dalam mendukung pelaksanaan tugas masing-masing.

Di samping itu, audiensi ini juga untuk memperkuat kerjasama dan kewaspadaan serta sharing informasi tentang isu-isu aktual di Bumi Nyiur Melambai.

Diketahui, meskipun masyarakat di provinsi berpenduduk lebih dari 2,4 juta jiwa lebih itu majemuk tetapi mampu membangun kehidupan yang rukun dan damai.

Hal ini juga sebelumnya dinyatakan beberapa waktu lalu oleh Setara Institute dan Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) yang menetapkan Manado sebagai kota paling toleran se-Indonesia.

Selanjutnya Wagub Kandouw juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabinda Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan sekaligus menyampaikan pesan Gubernur Olly Dondokambey yang mengapresiasi jalinan kerjasama Pemprov Sulut dengan Binda Sulut.

“Kerjasama yang erat ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” ujar Kandouw.

Turut hadir dalam audiensi, Pjb Sekdaprov Sulut Praseno Hadi dan jajaran Binda Sulut. (*/Rizath)