Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Unsrat Jalin Kesepakatan Dengan Pemkot Bitung

×

Unsrat Jalin Kesepakatan Dengan Pemkot Bitung

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Selasa, 12 Juli 2022. menandatangani Kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kota Bitung terkait program kampus merdeka dan merdeka belajar.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA Kepada wartawan mengatakan, dengan adanya program kampus merdeka dan merdeka belajar, memungkinkan kerjasama dengan berbagai instansi  pemerintah ataupun institusi yang ada terbuka.

“Kerja sama ini tentunya untuk mahasiswa Unsrat bisa menggali potensi – potensi yang ada di berbagai instansi untuk menambah skill dari mahasiswa dan menambah manfaat bagi mereka,” ujar Rektor.

Rektor berharap, kerjasama ini bukan sekedar tanda tangan di atas kertas tetapi, akan menghasilkan berbagai program.

Sementara itu Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, mengatakan dengan Universitas Sam Ratulangi yang hebat dan berstatus Akreditasi Unggul, kerjasama ini akan memberi manfaat bagi pemerintah kota Bitung.

“Kerjasama ini tidak sekedar tanda tangan, tapi di butuhkan tenaga – tenaga terampil yang mempunyai visi yang jelas kedepan untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara lebih baik, khususnya kota Bitung lebih baik kedepannya,” kata Mantiri. (*/Rizath)