Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey baca teks Proklamasi di Upacara HUT ke-77 RI

manado
Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey membacakan teks Proklamasi di upacara HUT ke-77 RI di lapangan Sparta Tikala, Rabu (17/8/2022) pagi.

manadoterkini.com, MANADO – Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey, membacakan teks Proklamasi pada upacara bendera merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, di lapangan Sparta Tikala, Rabu (17/8/2022) pagi tadi.

Upacara bendera yang laksanakan serentak oleh elemen bangsa Indonesia, termasuk di Kota Manado tahun 2022 ini menjadi momentum pulih lebih cepat dari hantaman pendemi covid-19, dan bangkit lebih kuat untuk pemulihan ekonomi.

Proklamasi

Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan Kemerdekaan Indonesia.

Hal-hal jang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain, diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

 

Jakarta, 17 Agustus 1945

Atas nama bangsa Indonesia

Soekarno/Hatta.

Dalam upacara ini, para pimpinan DPRD Kota Manado hadir. Selain Ketua, juga ada Wakil Ketua Noortje Van Bone dan Adrey Laikun, bersama sejumlah wakil rakyat yang duduk di podium.

Seperti diketahui Upacara Bendera HUT RI di Kota Manado, Wali Kota Andrei Angouw bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). (aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.