Semangat Restorasi di Momentum HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Adrey Laikun : Indonesia akan terus bangkit

Adrey Laikun
Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun berada di tengah diapit Wakil Ketua Nortje Van Bone dan Anggota DPRD Jeane Sumilat pada Upacara Bendera HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Lapangan Sparta Tikala

manadoterkini.com, MANADO – Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, mengikuti upacara bendera HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di lapangan Sparta Tikala, Rabu (17/8/2022) pagi tadi.

Wakil rakyat dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini optimis masih ada setitik harapan untuk Indonesia yang semakin lebih baik.

“Indonesia akan terus bangkit dengan semangat restorasi yang dimiliki. Mimpi yang kita jaga. Begiutpun dengan cita-cita yang bisa kita bagikan,” ujar legislator yang getol berjuang untuk kepentingan rakyat kecil.

Untuk itu, legislator dapil Bunaken, Bunaken Kepulauan dan Tuminting ini menekankan momentum HUT RI di tahun 2022, jangan hanya sebagai simbol peringatan dan perayaan, tapi harus mengisinya dengan nilai-nilai positif untuk membangun.

“Kemerdekaan bukan sekedar ritual belaka, tapi ajang membangun bangsa,” tandas Laikun.

Tak lupa ia mengucapkan selamat HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun. “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Merdeka!,” tandasnya. (*/aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.