Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Senat Akademik Unsrat Utus Tim ke Kementerian Dikbudristekdikti

×

Senat Akademik Unsrat Utus Tim ke Kementerian Dikbudristekdikti

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Beredarnya Surat Dirjendiktiristek tertanggal 28 juni 2022 tentang tindak lanjut pemilihan Rektor Unsrat, ditanggapi beragam oleh anggota Senat Akademik Unsrat.

Agar issue ini menjadi jelas dan tidak menjadi liar, Senin (5/9/2022) Senat Akademik Unsrat melaksanakan Rapat Pleno yang dihadiri 56 anggota, dipimpin Ketua Prof.Dr. Paulus, Kindangen, SU,MA, Sekretaris, Prof.dr. Jemmy Posanggi, MSc. PhD dan didampingi Rektor Prof.Dr.Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA.

Pada Rapat Pleno Senat Akademik Unsrat ini, Ketua Senat mengatakan bahwa bahwa Surat Dirjendiktiristek secara substansi masih ada yang belum jelas, karena itu Ketua dan Sekretaris telah menyurat secara resmi memintakan penjelasan kembali Substansi Surat Dirjendiktiristek tersebut.

Rapat Pleno Senat Akademik Unsrat akhirnya menetapkan Tim Perwakilan Senat untuk memintakan penjelasan langsung pihak Kementerian tentang masalah kelanjutan pemilihan Rektor Unsrat periode 2022-2026.

Tim terdiri dari Ketua dan Sekretaris Senat, Rektor Unsrat, Calon Rektor Prof.Dr.Ir. Fabian J. Manoppo, MAgr , Prof.Dr.Ir.Grevo S.Gerung,MSc, Ir. Dedie Tooy,MSi,PhD dan beberapa Anggota Senat. (*/Rizath)