Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Jodhi Yudono dan Komunitas Dinding Manado Hibur Puluhan Anak Pasar Bersehati

×

Jodhi Yudono dan Komunitas Dinding Manado Hibur Puluhan Anak Pasar Bersehati

Sebarkan artikel ini

iwomandoterkini.com, SULUT – Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono bersama pengurus IWO Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama dengan Komunitas Dinding melakukan aksi sosial untuk 30 anak pasar di Pasar Bersehati Manado, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan sosial ini, dipimpin langsung oleh Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono, yang langsung menghibur puluhan anak yang bermain di Pasar Bersehati.

Selain menghibur anak-anak Pasar Bersehati, Ketum Umum IWO Jodhi Yudono juga membangkitkan motivasi anak-anak untuk meraih cita-cita mereka setinggi mungkin.

“Jangan pernah takut untuk bermimpi, bermimpilah setinggi-tingginya demi cita-cita kalian,’ ucap Jodhi didampingi Ketua IWO Sulut Jeanne Rondonuwu bersama pengurus.

Jodhi, pada kesempatan itu juga membawa Ukulele berhasil menghibur anak-anak dengan menyanyikan lagu Balonku ada lima, Kasih Ibu kepada Beta, dan Menciptakan Lagu Sendiri sambil bermain dan belajar.

“Kalian masih anak kecil, harus belajar dan aktivitas anak-anak bukan harus tau kepentingan orang tua,” tutur Jodhi.

Sementara itu, Pengurus Komunitas Dinding Manado, Victor Hoiwutun pada kesempatan itu sangat berterima kasih kepada Pengurus IWO Sulut yang sudah mengambil bagian dalam aksi sosial bersama anak di pasar bersehati.

“Dengan aksi IWO kami mengucapkan banyak terima kasih, bahwa bisa meluangkan waktu berbagi waktu dan semangat untuk mereka (anak-anak),” tutur Viktor.

Seperti diketahui, aksi ini merupakan bagian dari kegiatan Pelantikan Pengurus IWO yang ada di daerah Sulut sendiri. Rencananya, pelantikan akan dilaksanakan di Benteng Moraya Kabupaten Minahasa, Senin (17/10/2022). (*/Rizath)